Jumat, 23 Maret 2012




1.Kepala Sekolah :
Kritik          :
kami tidak setuju dengan kebijakan Bpk.Kepsek yaitu siswa laki-laki diwajibkan untuk shalat jum’at disekolah yang dua kelas dijadikan satu peraturan bahwa tidak boleh memakai sepatu selain warna hitam pada hari senin-kamis sedangkan Bpk.Solichin sendiri pada hari kamis memakai sepatu berwarna putih
          Saran           :
lebih baik hanya satu kelas saja supaya lebih mudah dalam mengatur dan tidak terlalu ramai seharusnya kepala sekolah menjadi contoh yang baik,bukan melanggar peraturan yang ada.


2.Guru :
Kritik          :
Menurut saya guru di SMPN 2 Pandaan kurang memperhatikan siswa,contohnya : apabila  kita bertanya kepada B.Eko beliau selalu menjawab “Tanya Ke teman yang bisa saja” dan guru seni budaya beliau bila menerangkan selalu tidak jelas.
             Saran          :
Lebih baik diganti dengan guru yang lebih baik supaya kita lebih semangat dalam belajar dan lebih jelas apabila menerangkan.
3.Staf Sekolah :
Kritik         :
            Penjaga perpustakan yang sangat menjengkelkan karena jika ingin pinjam buku selalu    ditanya’I terlebih dulu dan apabila salah meletakkan buku tidak pada tempatnya beliau selalu  marah bukannya mengingatkan.
             Saran              :
    Jangan terlalu cuek dan judes supaya siswa semangat untuk datang ke perpus.

4.Sarana dan Prasarana         :
Kritik         :
            Keadaan kelas yang bocor apabila terjadi hujan,kurangnya fasilitas kelas seperti kipas angin yang hanya ada satu dikelas yaitu dibagian tengah,kelas yang berdekatan dengan kantin sehingga mengganggu konsentrasi saat belajar.
                 Saran         :
Kelas yang bocor diharapkan segera dibenahi supaya siswa tidak terganggu dalam proses kegiatan belajar mengajar,kipas angin agar ditambah supaya keadaan kelas saat siang hari atau keadaan panas tidak terlalu panas yang dapat mengganggu siswa ,ruangan kelas 9 supaya dipindah ketempat yang lebih baik daripada yang sebelumnya.








By        :           (16  and  27)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Popular Posts

My Youtube