Jumat, 23 Maret 2012


Kritik dan Saran terhadap SMPN 2 Pandaan
  
        Kritik & Saran dari kami Kepada:
§  mengekang kpd kami dan peraturan itu sangat menyiksa,sebaiknya perubahan dari hal yg sekecil mungkin,hal yg paling disegani siswa yaitu bapak selalu bersikap tegas dan humoris.
§  Dewan Guru : Jika  mengajar metode pembelajaran  guru-guru terlalu monoton dan membosankan sehingga kami tertidur di kelas ,sebaiknya guru-guru mengajar dgn metode pembelajaran  yg baru ,menarik dan efektif sehingga  siswa tidak bosan,hal yg paling disegani siswa yaitu sikap guru2 di SMPN 2 Pandaan rata rata ramah sehingga kami betah di kelas.
§  Penjaga Perpustakaan : sebaiknya  penjaga perpustakaan memasang muka yg ramah kpd setiap siswa yg ingin masuk ke perpustakaan .
§  Fasilitas di SPEnda :fasilitas di laboratorium sebaiknya ditambah atau diperbaiki,jika perlu ditambahi dgn fasilitas lapangan futsal biar siswa yg bermain basket tidak digusur oleh siswa yg ingin Kepala Sekolah  : Menurut saya sikap Bpak Solichin terlalu
§  bermain sepakbola.
§  Pak nisan(ableuh) :makasih yaa….. udh njga kbersihan walaupun kami suka buang smpah sembarang. 

                      
                            Sekian dari saya,harap tidak diambil hati karena ini memang uneg2 kami          Selama sekolah  dsini. Dan terima kasih atas yg telah diberikan oleh sekolah ini.
      Buat adeg2 kelas selamat menikmati peraturn2 yg ada disini dan te2p semngat   beljar.
Dan bwt rakyat eninem jgn smpek lostcontact,jgn lupa’in masa2 di eninem jgaaaa….
                                                             From:Andan & Iir

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Popular Posts

My Youtube