Senin, 26 Maret 2012


KRITIK DAN SARAN TERHADAP SMPN 2 PANDAAN

Kritik & saran kami yaitu:
  1. Menurut pendapat kami, sikap bapak yang selalu menuntut kami untuk menjadi perfect di segala kesempatan yang ada, membuat sebagian dari kami terbebani. Karena tak semua dari kami mampu untuk memenuhui tuntutan bapak. Dimohon untuk bapak  jika menuntut kami untuk disiplin dan sebagainya, untuk memberi contoh yang baik juga dan jangan semena-mena terhadap kami. Ex: siswa dilarang datang telat, tetapi bapak sendiri, anak bapak dan dewan guru selalu datang terlambat tanpa menerima hukuman.
  2. Sebenarnya fasilitas yang ada di SPENDA sudah memadai tetapi penggunaan yang belum maksimal, membuat kami merasa fasilitas tersebut tidak ada. Dimohon kepada fasilitas, untuk memaksimalkan penggunaan fasilitas tersebut agar berguna bagi seluruh warga SPENDA.
  3. Penjaga perpustakaan yang tidak ramah dan relatif menyeramkan seperti kodok, membuat kami takut untuk pergi ke gudang ilmu(perpus). Dimohon untuk penjaga perpustakaan, untuk lebih ramah dalam melayani pengunjung perpus, apabila memungkinkan peenjaga perpus dimohon untuk oplas agar muka penjaga perpus berubah menjadi ramah.
  4. Karena pak Pardi yang selalu membuat kami tergopoh – gopoh, kami menjadi gopoh sendiri dan harus lari marathon untuk masuk ke kelas. Sikapnya yang terlalu  sensitive  juga membuat kami takut untuk berada  di depan gerbang, sehingga membuat  sebagaian dari kami lebih memilih untuk menunggu jemputan jauh di seberang jalan. Dimohon untuk Pak Pardi, agar tidak bersikap seolah-olah seorang  anjing Hearder, Untuk lebih ramah, sabar dan friendly.


     Sekian kritik dan saran dari kami, dimohon untuk menerima dan menerima serta memenuhi kritik dan saran dari kami. Kritik dan saran ini hanya tulisan bebas belaka, jika ada kesamaan nama, sikap , tempat, maupun perbuatan ,diharap tidak menjadi pembakar hati, tetapi diharap agar menjadi dorongan untuk menjadi warga SPENDAyang bermanfaat bagi seluruh penghyuni SMP NEGERI 2 PANDAAN.


kartiche/19 chica/42

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Popular Posts

My Youtube