Jumat, 23 Maret 2012


Kritik dan Saran Seputar sekolah
Kepala sekolah
Kepsek sekolah ini mempunyai kepribadian yang baik, beliau mempunyai sifat disiplin yang tinggi serta selalu memperhatikan muridnya dengan seksama, namun yang kami tidak suka dari beliau adalah sifatnya yang selalu memaksakan kehendak.
Bapak dan ibu guru
Bapak dan ibu guru di SMPN 2 ini baik baik, beliau selalu melakukan yang terbaik bagi kami. Tetapi ada juga bapak dan ibu yang membosankan, beliau mengajar dengan kurang semangat sehingga membuat kami mengantuk bila mengikuti pelajarannya.
Fasilitas
Lab komputer
Lab komputer di SMPN 2 cukup bagus, koneksi internetnya cukup cepat “bila tidak ada yang memakai”. Namun sayangnya lab ini banyak digunakan dengan hal hal yang kurang bermanfaat seperti bermain game dan lain lain.
Lab IPA
Lab IPA di sekolah ini sebenarnya bagus, namun sayangnya kurang terawat kebersihannya, di sudut sudut ruangan masih terdapat kotoran dan tumpukan tumpukan kertas serta meja yang penuh dengan corat coret.
Perpustakaan
Perpustakaan SMP 2 sudah baik kini terdapat banyak buku buku baru serta penataan ulang yang membuat kami cupuk nyaman. Tetapi sangat disayangkan penjaga perpus sangat tidak bersahabat, beliau mempunyai karakter yang buruk, suka marah marah gak jelas dan membuat kami enggan ke perpus. Tetapi ada juga salah satu penjaga perpus yang baik, ganteng dan sesuatu bangeeet.


Kamar mandi
Kamar mandi sekolah ini sudah terawat dengan baik, tetapi rasa kesadaran siswa akan kebersihan masih kurang, itu terbukti dengan banyaknya corat coret di kamar mandi dan adanya bau menyengat yang selalu tercium.
Kantin sekolah
Warga kantin sangat bersahabat dengan kami, mereka melayani kami dengan ramah dan baik. Kebersihan kantin juga selalu terjaga, itu terbukti setiap kami selesai istirahat warga kantin selalu membersihkan semua kotoran selama istirahat.
Siswa
Siswa SMPN 2 baik baik tetapi ada juga yang bad tempered. Tetapi sebagian besar siswa di sini berkepribadian baik apalagi yang kelas 7 imut imut banget dehh....
 by : hanif nursetya I.
         yudhono witanto.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Popular Posts

My Youtube